Sabtu, 29 Februari 2020

INDRAGIRI-HULU

Melaju di Jalan Lintas Timur Siberida Inhu, Seorang Pemuda Asal Sumbar Tewas Usai Tabrak Pohon Karet

news24xx


Sejumlah personel Polantas saat mengevakuasi sepeda motor korban Sejumlah personel Polantas saat mengevakuasi sepeda motor korban

RIAU1.COM - Seorang pemuda bernama Optrian Nanda Putra warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumbar (Sumatera Barat) meregang nyawa di Jalan Lintas Timur, Dusun Sibabat, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupten lndragiri Hulu (lnhu), Selasa 21 Januari 2020.

Pemuda berusia 19 tahun itu diduga meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di akibat tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor miliknya saat melintas di TKP.

Baca Juga: Polsek Seberida Gelar Jumat Barokah

www.jualbuy.com

Ps Paur Humas Polres lnhu, Aipda Misran menuturkan, insiden nahas itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, dan baru dilaporkan pada pukul 07.30 WIB oleh Bhabinsa Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai.

"Kejadian bermula saat sepeda motor dengan nomor polisi BA 6088 KA yang dikendarai korban datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi," ujarnya, Rabu 22 Januari 2020.

Misran melanjutkan, Sewaktu melintasi TKP, tepatnya di jalan tikungan kekanan korban hilang kendali dan menabrak pohon karet yang ada di pinggir jalan.

Baca Juga: Warga Inhu Kini Tak Perlu Suket, 10.000 Blanko e-KTP Sudah Tersedia

Iklan Riau1

"Nahas, nyawa korban tak dapat tertolong setelah menabrak pohon degan kecepatan cukup tinggi. Akibatnya korban meninggal. Sedangkan kerugian materil, ditaksir Rp1 juta,sebutnya.

Masih kata Misran, kecelakaan tersebut terjadi diduga kurang hati-hatinya pengendara sewaktu melintas TKP yang memiliki tikungan tajam dan rawan kecelakaan.





Loading...