Jumat, 07 Agustus 2020

INDRAGIRI-HULU

Warga Temukan Mayat Pria Dibelakang Kantor Camat Siberida Inhu

news24xx


Temuan mayat di belakang Kantor Camat Siberida Inhu Temuan mayat di belakang Kantor Camat Siberida Inhu

RIAU1.COM - Warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu, Riau di hebohkan atas penemuan sesosok mayat pria dewasa di belakang kantor Camat Seberida, Sabtu 4 Juli 2020.

Mayat pria dengan identitas bernama Sulaiman (49) dengan alamat RT031/RW017 Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida di temukan oleh (saksi) warga sekitar bernama Riky Efendi (32) pada Sabtu 4 Juli 2020 sekitar pukul 19.00 WIB, tergeletak di areal kebun milik Marwan, yang berada di RT21/RW06 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Baca Juga: Satu PDP Covid-19 di Inhu Meninggal

www.jualbuy.com

PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa 7 Juli 2020 menjelaskan kronologis penemuan mayat. Pada Sabtu malam itu, saksi Riky keluar rumah hendak memancing ikan di areal kebun milik Marwan.

Setibanya di tempat tujuan, sekira pukul 19.00 WIB, Riky melihat seorang pria yang sedang terbaring pada posisi terlentang di jalan kebun kelapa sawit tersebut.

"Saat itu, kata saksi Riky, dengan jarak dua meter dia memperhatikan sesaat mayat tersebut. Setelah saksi tahu kalau pria tersebut sudah tidak bernyawa lantas dia berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Saksi berlari meminta tolong ke salah satu rumah terdekat dari TKP," jelas Misran.

Baca Juga: 38 Suspect Covid-19 di Inhu di Isolasi

Kemudian, lanjut Misran, saksi bersama warga sekitar mendatangu dan memeriksa kondisi mayat tersebut. Saat setelah di periksa, dari mulut mayat pria tersebut mengeluarkan darah. Selain itu, di bagian kaki sebelah kanan dekat betis di duga terdapat luka lecet.

Setelah menerima laporan warga,  personel Polsek Seberida langsung menuju ke TKP dan langsung olah TKP. Setelah memasang garis polisi dan mencatat keterangan saksi, mayat tersebut di bawa ke RSUD Indra Sari Rengat di Kelurahan Pematangreba, Kevamatan Rengat Barat.

"Penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan. Hingga hari ini hasil visum dari RSUD Indra Sari Rengat belum keluar," tutup Misran.





loading...
Loading...