Selasa, 04 Agustus 2020

INDRAGIRI-HULU

Pemkab Inhu Keluarkan Pengumuman Terbaru SKB CPNS

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pemkab Inhu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu mengeluarkan pengumuman terbaru berkenaan Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu.

Kepala BKP Inhu, Subrantas menjelaskan, bahwa pengumuman tersebut dapat di lihat di situs resmi, yakni www.bkd.inhukab.go.id.

Dikatakannya, di dalam surat bernomor 800/BKP2D-PENG/VII/2020/790 dijelaskan, bahwa pelaksanaan SKB CPNS Pemkab Inhu di gelar antara bulan September hingga Oktober 2020.

Sesuai dengan surat resmi tersebut, lokasi pelaksanaan SKB CPNS Inhu di tetapkan di Kantor Regional XII Badan Kepegawain Negara (BKN) Pekanbaru yang beralamat di Jalan Hang Tuah Ujung No:148 Pekanbaru.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Polres Inhu Antarkan Daging Kurban untuk Penyandang Disabilitas

www.jualbuy.com

"Melalui akun SSCN peserta dapat memilih lokasi test mulai tanggal 1 sampai 7 Agustus 2020 dan dapat mencetak kartu ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020," jelas Subrantas.

Disamping itu, lanjutnya, di dalam pengumuman tersebut juga disampaikan agar para peserta SKB harus menerapkan protokol kesehatan.

Oleh karena itu, di dalam surat tersebut dijelaskan hal-hal yang harus dilakukan oleh peserta SKB. Pertama, peserta dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri mulai 14 hari sebelum pelaksanaan test. Kedua peserta tidak diperkenankan mampir ke tempat lain selain ke tempat seleksi.

Ketiga peserta diwajibkan mengenakan masker yang menutupi bagian hidung, mulut hingga dagu. Jika di perlukan penggunaan pelindung wajah atau faces hield bersama masker sangat di rekomendasikan sebagai pelindung tambahan.

Baca Juga: Polres Inhu Potong 15 Ekor Sapi Kurban

Keempat, tetap memperhatikan jarak minimal satu meter dengan orang lain. Kelima menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir dan/atau menggunakan hand sanitizer.

Keenam peserta harus membawa alat tulis pribadi. Ketujuh suhu tubuh peserta akan diukur suhu tubuhnya sebelum melaksanakan ujian, maka itu bagi peserta yang suhu tubuhnya di atas 37,3 derajat celcius diberikan tanda khusus dan mengikuti ujian di tempat terpisah atau ruangan khusus dan di awasi dengan petugas yang memakai masker dan faceshield.

Kedelapan peserta seleksi yang berasal dari wilayah berbeda dengan lokasi ujian diminta mengikuti ketentuan protokol perjalanan yang di tetapkan oleh pemerintah. Kesembilan, peserta wajib hadir paling lambat 90 menit sebelum seleksi di mulai.





loading...
Loading...