Senin, 21 September 2020

INDRAGIRI-HULU

Warga Inhu Keluhkan Jaringan Telkomsel Down

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Warga Kabupaten Inhu keluhkan pelayanan vrovider milik Telkomsel yang terganggu sejak pukul 14 00 WIB, Selasa 11 Agustus 2020. Sehingga banyak warga masyarakat khususnya pelanggan telkomsel yang tidak bisa menggunakan jasa layanan internet selama 9 jam terakhir ini.

Selain sulitnya internet, jaringan seluler untuk panggilan atau menerima telepon dan pesan singkat juga tidak bisa. 
Salah seorang warga Inhu, Jason (28) menyesalkan atas gangguan layanan telepon Telkomsel. Menurutnya, gara-gara gangguan tersebut dirinya tidak bisa menghubungi sanak familynya di Medan.

Baca Juga: Operasi Yustisi, Masih Banyak Toko di Inhu Melanggar Protokol Kesehatan



www.jualbuy.com

"Saya mau menguhungi keluarga di Medan jadi terganggu. Untuk sms saja tidak bisa. Jaringan Telkomsel di HP saya tiba-tiba hilang, gak tau kenapa. Padahal sejak punya HP saya hanya pakai kartu Telkomsel. Sayangnya sudah hampir tiga jam tidak ada pemberitahuan dari Telkomsel," tegas Jason, Selasa 11 Agustus 2020.

Kata Jason, dirinya mengaku sangat kesal atas pelayanan Telkomsel. Sebab, tidak ada pemberitahuan ke pelanggan atau upaya perbaikan sehingga jaringan internet maupun panggilan telepon dapat kembali normal.

Baca Juga: Babinsa Kodim 0302/Inhu Terus Aktif Laksanakan Pengamanan Pos Covid-19

"Saya sangat membutuhkan jaringan telepon untuk menelpon saudara saya dan juga untuk keperluan pekerjaan saya. Justru HP nya tidak dapat digunakan karena jaringan Telkomsel sesuai SIM CARD yang digunakan tiba-tiba tidak berfungsi," kata dia dangan nada menggerutu.

"Gak tau kenapa tiba-tiba jaringan Telkomsel ni menghilang. Saya lagi butuh untuk nelpon saudara saya justru malah gak bisa, begitu juga waktu mau WA juga gak bisa," tambahnya.





loading...
Loading...