Minggu, 20 September 2020

INDRAGIRI-HULU

Koramil 01/Rengat Terus Terapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

news24xx


Personel Koramil 01/Rengat melaksanakan penegakan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di Kota Rengat, Selasa 11 Agustus 2020 Personel Koramil 01/Rengat melaksanakan penegakan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di Kota Rengat, Selasa 11 Agustus 2020

RIAU1.COM - Personel Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di tempat keramaian diantaranya, Pasar Rakyat Rengat, Plaza Rengat, Wisata Danau Raja, tempat ibadah dan rumah-rumah makan di wilayah Koramil 01/Rengat, Selasa 11 Agustus 2020.

Personel Koramil 01/Rengat selalu bekerja sama dalam melaksanakan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat dan terlebih khususnya para penjual dan pembeli di pasar pasar tradisional, dalam rangka pelaksanaan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di pusat keramaian.

Baca Juga: Operasi Yustisi, Masih Banyak Toko di Inhu Melanggar Protokol Kesehatan



www.jualbuy.com

Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, personel Koramil 01/Rengat akan terus menerus mengingatkan hal tersebut.

"Kepada warga kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadaan dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.” ujarnya.

Kata Danramil, pihaknya melaksanakan imbauan kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar tradisional harus tetap melaksankan protokoler kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Babinsa Kodim 0302/Inhu Terus Aktif Laksanakan Pengamanan Pos Covid-19

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan protokol jesehatan dengan memakai masker dan mematuhi physical distancing atau menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Kami selalu semangat dalam mendukung untuk berpatisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terlebih khususnya di tanah tercinta ini. Serta harus menegakakan protokol kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah di dunia. Semoga dengan kehendak Allah SWT virus ini akan segera berakhir," kata Danramil.





loading...
Loading...