Rabu, 28 Oktober 2020

INDRAGIRI-HULU

Wujud Kebersamaan, Babinsa Kodim 0302/Inhu Bantu Goro Pembangunan Rumah Warga

news24xx


Serda Suroso bersama warga desa binaan melaksanakan Goro pembangunan rumah warga, Ahad 20 September 2020 Serda Suroso bersama warga desa binaan melaksanakan Goro pembangunan rumah warga, Ahad 20 September 2020

RIAU1.COM - Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Suroso melaksanakan gotong royong (Goro) pembangunan rumah milik Nur (42) di Desa Sungai Baung, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Ahad 20 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Suroso menjelaskan, upaya yang dilakukan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga binaan.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19 Selama Libur Panjang, Bupati Inhu Keluarkan Pengumuman



www.jualbuy.com

“Kami sebagai Babinsa juga turut memperhatikan kesejahteraan warga dari aspek ekonomi, dan yang paling penting adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan emosional yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaannya,” ungkapnya.

Diharapkannya agar kegiatan ini akan terus berlanjut untuk dapat memberikan bantuan baik secara materil maupun secara moril membangun rumah-rumah warga lainnya.

“Karena masih ada warga yang belum mampu mendirikan rumah, setidaknya dengan dukungan dari Babinsa dapat menjadi solusi khususnya kesejahteraan bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

Baca Juga: Antisipasi Libur dan Cuti Bersama, Kapolres Inhu Tinjau Kesiapan Pos Cek Poin Covid-19

Ditempat terpisah, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya, sekaligus untuk membantu meringankan beban, kesulitan yang dialami masyarakat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian, dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama masyarakat dengan penuh semangat gotong royong membantu pembangunan rumah warga tersebut.





loading...
Loading...