Rabu, 25 November 2020

INDRAGIRI-HULU

Antisipasi Libur dan Cuti Bersama, Kapolres Inhu Tinjau Kesiapan Pos Cek Poin Covid-19

news24xx


Kapolres Inhu AKBP Efrizal meninjau pos Covid-19 di Simpang Japura, Kecamatan Lirik. Kapolres Inhu AKBP Efrizal meninjau pos Covid-19 di Simpang Japura, Kecamatan Lirik.

RIAU1.COM - Guna mengantisipasi masyarakat yang keluar masuk wilayah Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) saat cuti bersama dan libur panjang tahun 2020, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK meninjau kesiapan sejumlah pos cek poin atau posko pengawasan terpadu pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang ada diwlayah Kabupaten Inhu.

Saat melakukan peninjauan pos cek poin Covid-19, Kapolres Inhu didampingi Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.IK serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya dilaksanakan Rabu 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Inhu Masih Bersifat Dinamis



www.jualbuy.com

Berikut rundown kunjungan Kapolres Inhu tersebut. Sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolres dan rombongan tiba di pos cek poin Covid-19 Kecamatan Batang Gansal dan disambut oleh Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Prambudi S.IK beserta personel dan Kepala Puskesmas Batang Gansal Nikson Panjaitan SKM, personel Babinsa Koramil 03/Seberida, Satpol PP dan Dishub Inhu.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 WIB, Kapolres Inhu tiba di pos cek poin Simpang Japura Kecamatan Lirik. Kedatangan orang nomor satu di Polres Inhu itu disambut oleh Kapolsek Lirik, AKP Ali Azar serta sejumlah petugas posko.

Baca Juga: Naik Lagi Kasus Meninggal karena Covid-19 di Inhu Hari ini

"Pemeriksaan dan pengecekan  terhadap kendaraan atau orang yang berasal dari luar Provinsi Riau telah dilaksanakan oleh petugas di masing-masing pos dinilai sudah sangat baik," ucap Kapolres.

Pada petugas, Kapolres juga berpesan mengenai fasilitas berupa alat rapid tes juga harus sudah tersedia di pos ini. Kemudian diberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa alat rapid tes ini bukan dari pemerintah, jadi untuk biaya ditanggung pribadi atau biaya mandiri.

Kapolres juga mengintruksikan penambahan rambu-rambu petunjuk 100 meter sebelum pos cek poin dan rambu-rambu lainnya.

"Terima kasih pada rekan-rekan personel pos cek poin Covid-19 yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mudah-mudahan hal ini dapat dipertahankan," ucap Kapolres.





loading...
Loading...