Rabu, 25 November 2020

INDRAGIRI-HULU

Tidak Hanya Imbauan, Relawan Covid-19 Kota Rengat juga Bagikan Masker

news24xx


Personel Polres Inhu bersama tim relawan membagikan masker kepada warga Kota Rengat Personel Polres Inhu bersama tim relawan membagikan masker kepada warga Kota Rengat

RIAU1.COM - Agak berbeda dengan lainnya, bukan sekedar memberikan himbauan dan sosialisasi untuk mematuhi protokoler kesehatan, tapi tim relawan Covid-19 Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau yang telah dibentuk dan diluncurkan oleh Polres Inhu beberapa waktu lalu juga membagi-bagikan masker pada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan patuhi protokoler kesehatan sekaligus bagikan masker oleh tim relawan Covid-19 Kelurahan pasar kota ini dilaksanakan Selasa 27 Oktober 2020 pagi dalam wilayah kelurahan pasar kota Rengat.

Baca Juga: Rutan Rengat dan Puskesmas Pekan Heran Screening WBP



www.jualbuy.com

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran diruang kerjanya Selasa 27 Oktober 2020 mengatakan, sejak tim relawan Covid-19 Polres Inhu Polda Riau secara resmi diluncurkan oleh Kapolres Inhu beberapa waktu lalu, maka seluruh tim relawan telah mulai melaksanakan tugas pada 14 Kecamatan se Kabupaten Inhu.

Misalnya kegiatan sosialisasi dan himbaun serta pembagian masker oleh tim relawan Covid-19 Kelurahan Pasar Kota Rengat. Agak berbeda dengan lainnya, justru sosialisasi dan imbaun dilakukan secara door to door atau pintu ke pintu.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Inhu Masih Bersifat Dinamis

"Selain itu, tim relawan Covid-19 pasar kota Rengat juga memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker cuci tangan jaga jarak dan tidak berkerumun dan memasuki liburan panjang dan cuti bersama, tim relawan memberikan himbauan agar warga tidak liburan keluar kota tetap saja stay home atau tetap dirumah," kata Misran.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai