Senin, 23 November 2020

INDRAGIRI-HULU

Sosialisasikan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, Polres Inhu Mengudara di SWAI FM

news24xx


Personel Satlantas Polres Inhu mensosialisasikan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 lewat Station Radio SWAI FM Inhu. Personel Satlantas Polres Inhu mensosialisasikan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 lewat Station Radio SWAI FM Inhu.

RIAU1.COM - Polres Inhu Polda Riau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu lakukan imbauan dan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) tahun 2020 melalui siaran radio SWAI FM.

Sosialisasi dan imbauan lewat radio ini dilaksanakan Kamis 29 Oktober 2020 siang oleh Kasat Lantas Polres Inhu melalui Panit Lantas Polres Inhu Ipda Edi Dalianto bersama dua anggotanya.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Inhu Masih Bersifat Dinamis



www.jualbuy.com

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 29 Oktober 2020 mengatakan, sesuai dengan ketentuan pelaksanaan Operasi Zebra LK 2020, imbauan dan sosialisasi terkait operasi ini tidak semata-mata dilakukan saat dilapangan akan tetapi juga bisa melalui media online dan radio.

"Pagi tadi, Satlantas Polres Inhu telah melakukan siaran langsung pada radio SWAI FM di Pematangreba," kata Misran.

Baca Juga: Naik Lagi Kasus Meninggal karena Covid-19 di Inhu Hari ini

Ada beberapa poin penting dalam imbauan yang disampaikan lewat radio tersebut, yakni mengenai tujuan dan target operasi sekaligus waktu pelaksanaan, kemudian himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Operasi Zebra LK 2020 serta menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaran dan perlengkapan kendaraan ketika bepergian.

"Mudah-mudahan, melui siaran radio tersebut, seluruh lapisan masyarakat Inhu bisa memahami dan mengetahui terkait Operasi Zebra LK 2020 ini," tutup Misran.





loading...
Loading...