Dodi Irawan Calon Ketua DPC PKB Inhu

Dodi Irawan Calon Ketua DPC PKB Inhu

16 Juli 2021
Dodi Irawan Calon Ketua DPC PKB Inhu

Dodi Irawan Calon Ketua DPC PKB Inhu

RIAU1.COM -Dengan mendapat dukungan dari 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa se-Kabupaten Inhu, nama Dodi Irawan diusulkan sebagai calon Ketua DPC PKB Inhu.

Hal itu terungkap dalam Pra-Muscab PKB Inhu VII di salah satu hotel di Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Kamis 15 Juli 2021.

Dari hasil Pra-Muscab ini selanjutnya akan diusulkan pada Muscab pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang.

Plt DPC PKB Inhu, Ade Agus Hartanto kepada wartawan mengatakan, nama Dodi Irwan selanjutnya akan diusulkan dalam berita acara dan dikirim ke DPW PKB Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, 14 PAC sudah sepakat dan mengusulkan Dodi Irawan sebagai Ketua DPC," sebut Ade.

Ade berharap, saat ini bukan hanya sekadar berorganisasi tetapi sebagai keluarga yang tidak bisa dipecah belah. Sehingga kedepan dapat melangkah dengan pikiran positif dan PKB Kabupaten Inhu partai bisa dicintai semua kalangan.

Pada Pra-Muscab tersebut, sejumlah saran dan harapan juga disampaikan oleh masing-masing pengurus PAC kepada Dodi Irawan yang juga Ketua Fraksi PKB.
Seperti disampaikan Ketua PAC Kecamatan Batang Cenaku, Andik Setiawan meminta agar kedepannya selalu menjalin komunikasi lebih erat lagi dengan para pengurus PAC.

"Ketua DPC hendaknya dapat menampung keluh kesah setiap usulan dari setiap kecamatan," harapnya.

Sementara itu, Dodi Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada 14 PAC yang sudah mengusulkan namanya sebagai Ketua DPC.

"Saya memerlukan bimbingan para senior dan dukung semua PAC, agar PKB Inhu lebih dicintai masyarakat," kata dia.