Senin, 20 September 2021

INDRAGIRI-HULU

Mayat Pria Mengapung di Sungai Indragiri Merupakan Warga Rengat Barat Inhu

news24xx


Mayat Pria Mengapung di Sungai Indragiri Merupakan Warga Rengat Barat Inhu Mayat Pria Mengapung di Sungai Indragiri Merupakan Warga Rengat Barat Inhu

RIAU1.COM -Terkait penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Indragiri tepatnya di bantaran sungai Desa Sei Guntung Tengah Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau pada Rabu 4 Agustus 2021 siang pukul 13.00 WIB itu, kemudian diketahui warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat.

Penemuan mayat yang membuat heboh warga sekitar itu diketahui bernama Kiki Astra (25) berdomisili di RT007/RW004 Dusun Tani Makmur, yang juga berada di Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri atau hulu sungai.
"Ya benar. Korban warga Desa Sialang Dua Dahan," kata PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan, Rabu 4 Agustus 2021 malam.

Baca Juga: Pengabdian Bhabinkamtibmas Desa Talang Pring Inhu Percepat Vaksinasi



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dikatakannya, pada awalnya mayat ini ditemukan oleh 2 (dua) orang warga setempat Chandra (20) dan Muslimin (18) yang hendak mandi di Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah.
“Korban adalah putra dari Marni Anggraini (51) warga Desa Sialang Dua Dahan Dusun Tani Makmur RT. 007 RW. 004 Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau,” kata Misran menambahkan.


Hal ini diketahui karena kedatangan ibu korban Marni Anggraini yang ingin melihat jenazah tersebut, dikarenakan anaknya Kiki Astra telah hilang semenjak 2 (dua) hari yang lalu.
“Setelah melihat jenazah tersebut sesuai dengan ciri-ciri anaknya yang hilang benar bahwa ini adalah jenazah anak yang bernama Kiki Astra yang telah hilang,” lanjut Misran.


Baca Juga: Lega, Kasus Covid19 di Inhu Menurun Hanya 2 Orang


Misran menambahkan, berdasarkan keterangan dari Ibu korban, anaknya memiliki riwayat penyakit menahun, yakni Epilepsi (Ayan-ref) dan mempunyai hobi memancing.
Pihak keluarga telah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.
“Selanjutnya jenazah korban Kiki dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan segera dikebumikan di TPU Dusun Tani Makmur Desa Sialang Dua Dahan," tutup Misran.





loading...
Loading...