Partai Perindo Resmi Punya Logo Baru, Acara Peluncuran Digelar Virtual

Partai Perindo Resmi Punya Logo Baru, Acara Peluncuran Digelar Virtual

8 Agustus 2021
Partai Perindo Resmi Punya Logo Baru, Acara Peluncuran Digelar Virtual

Partai Perindo Resmi Punya Logo Baru, Acara Peluncuran Digelar Virtual

RIAU1.COM -DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi meluncurkan logo baru berlambang Burung Garuda yang sedang membentangkan sayap.

Peluncuran logo baru dilakukan dikantor DPP Perindo di Jakarta dan dipimpin oleh Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan diikuti seluruh jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia secara virtual, Jumat 6 Agustus 2021.

Dalam acara itu, Ketua DPD Partai Perindo Inhu, Arifuddin Ahalik bersama unsur pengurus, Martimbang Simbolon dan Trumen Victor, keduanya anggota DPRD Inhu dan sejumlah pengurus lainnya, yang mengikuti acara tersebut mengatakan, dengan peluncuran logo baru itu akan menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus DPD Partai Perindo Inhu.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum dalam pidatonya tadi, logo baru semangat baru bagi kami,” kata dia.

Katanya lagi, bahwa Partai Perindo kembali bangkit untuk Indonesia Sejahtera, sesuai dengan visi misi yang diusung.

“Dengan logo baru ini, kami akan bangkit dengan semangat baru. Terutama dalam menghadapi perhelatan politik tahun 2024 mendatang,” sebutnya.

Berangkat dari apa yang disampaikan oleh Ketum, lanjutnya, logo baru Partai Perindo adalah Burung Garuda. Dengan masing-masing sayap memiliki lima helai, melambangkan NKRI dengan Pancasila sebagai dasar pijakan. 

Kemudian, kepala garuda yang menghadap ke kanan menggambarkan sikap Partai Perindo yang selalu maju dalam berjuang mencapai visi misi partai. 
“Sayap yang terbentang, menunjukan sikap Partai Perindo yang berjuang tanpa henti tanpa mengenal lelah, guna mewujudkan Indonesia Sejahtera,” tegasnya.
Sama halnya dengan tiga warna di logo tersebut, yakni.merah, putih dan biru yang memiliki makna tersendiri.

“Merah melambangkan keberanian, putih melambangkan kejujuran dan warna biru melambangkan kebijaksanaan dan konsistensi,” jelasnya.

Maka dari itu pula Partai Perindo mengajak kepada seluruh.elemen masyarakat untuk dapat saling bahu-membahu didalam mewujudkan cita-cita bangsa ini, sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing.