Kapolres Inhu Pakai Tanjak, Peringati HUT Riau ke-64

Kapolres Inhu Pakai Tanjak, Peringati HUT Riau ke-64

10 Agustus 2021
Kapolres Inhu Pakai Tanjak, Peringati HUT Riau ke-64

Kapolres Inhu Pakai Tanjak, Peringati HUT Riau ke-64

RIAU1.COM -Setelah resmi dilantik menjadi Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso untuk pertama kalinya mengikuti apel hari jadi Riau ke-64 dengan tema "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing" yang dilaksanakan secara virtual dikantor Bupati Inhu, Senin 9 Agustus 2021.
Dengan mengenakan tanjak khas Melayu AKBP. 

Bachtiar Alponso bersama Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengikuti apel secara virtual yang dipimpin langsung Gubernur Riau Syamsuar, dengan khidmat, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Prorokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan.
Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutanya mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Riau agar bersama-sama menjadikan Riau lebih baik dan lebih maju dalam sektor ekonomi, pembangunan serta lainnya untuk meningkatkan daya saing Riau ditingkat nasional.


"Hingga saat ini Provinsi Riau masih memberlakukan PPKM level 4, untuk itu diharapkan semua pihak dapat menekan penyebaran Covid-19 di Riau dan ditengah pandemi Covid-19 ini, mari kita tetap menjaga, bahkan meningkatkan sektor perekonomian yang ada," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri serta pihak yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Riau yang telah bekerja keras, siang dan malam untuk menekan penyebaran Covid-19 di Riau.
Apel hari jadi Riau ke-64 dengan tema "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing" yang dilaksanakan secara virtual selain dihadiri Kapolres Inhu AKBP. 

Bachtiar Alponso dan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi juga dihadiri Wakil Bupati Inhu Junaidi Racmat, Pasi Pers Kodim 0302 Inhu Kapten Inf. Adilman S, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Rengat Maritus Hamdani, Kasubag PPIP Pengadilan Negeri Rengat Nasarizal, Sekdakab Inhu Hendrizal, para Kepala Dinas dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhu.