Rabu, 27 Oktober 2021

INDRAGIRI-HULU

Hilang Sepekan Warga Inhu Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

news24xx


Personel KPBD Inhu bersama personel Polsek Rengat Barat dan dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari semak-semak/Yuzwa Personel KPBD Inhu bersama personel Polsek Rengat Barat dan dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari semak-semak/Yuzwa

RIAU1.COM -Sukarna (79) yang pergi dari rumah dan disebutkan oleh warga menghilang selama sepekan terakhir ini ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi.
Korban merupakan warga Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau itu pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (3/9) pekan lalu.


"Saat korban ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Menurut keterangan warga dan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Jumat pekan kemarin," kata Kepala KPBD Inhu, Ergusfian kepada wartawan, Kamis (9/9).


Baca Juga: Ketua Persit KCK Koorcab Korem 031/WB PD I Bukit Barisan Resmikan Posbindu di Rengat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Menurut Ergusfian, usai pihaknya menerima laporan tentang kehilangan sanak keluarga pada Rabu (8/9) kemarin, pihaknya menerjunkan 11 personel KPBD Inhu dibantu personel kepolisian dan warga untuk mencari keberadaan korban.
Upaya pencarian korban itu akhirnya membuahkan hasil. 

Pada hari ini, Kamis (9/9) sekitar pukul 15.45 WIB korban ditemukan disekitar semak-semak tepatnya dibelakang rumah korban yang berjarak lebih kurang dua kilometer.
Saat ditemukan kondisi jasad korban masih utuh tapi tidak mengenakan pakaian. Sedangkan pakaian korban ditemukan tidak jauh dari jasadnya.


Baca Juga: Soal Batas Wilayah Dua Desa Telah Disepakati antara Kades Anak Talang dan Punti Kayu


Semasa hidupnya, sebagaimana keterangan dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit sering lupa atau pikun. Terhadap lingkungan dan dirinya sendiri juga korban sudah lupa 
"Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Indra Sari Rengat untuk dilakukan visum," kata dia.





loading...
Loading...