Pawai Taaruf MTQ Provinsi, Pemkab Inhu akan Bawa 2 Ribu Peserta

Pawai Taaruf MTQ Provinsi, Pemkab Inhu akan Bawa 2 Ribu Peserta

12 Februari 2024
Persiapan Pemkab Inhu sambut MTQ Provinsi Riau

Persiapan Pemkab Inhu sambut MTQ Provinsi Riau

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) akan membawa 2 ribu peserta dalam pawai taaruf untuk memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai tahun 2024. 

Para peserta terdiri dari aparatur sipil negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), dosen, mahasiswa, BUMN di Kabupaten Inhu. 

Rencananya, Kabupaten Inhu mendapatkan urutan keenam pada pawai taaruf dan urutan sembilan pada stan bazar.

"Untuk pawai taaruf kita akan membawa 2 ribu peserta dari Kabupaten Inhu untuk memeriahkan MTQ tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai ini," kata Hendrizal belum lama ini.

Dalam mendukung hal tersebut, Sekda Hendrizal, mengimbau pada perangkat daerah saling berkoordinasi berkaitan dengan tugasnya masing-masing. Supaya, kontribusi Pemkab Inhu dapat menyukseskan gelaran MTQ ke-42. 

Loading...

“Persiapkan lebih awal terkait apa-apa saja kesiapan yang dibutuhkan baik itu pendistribusian peserta, pembagian tim di setiap cabang perlombaan, lokasi penginapan, konsumsi, dan lainnya,” jelas Hendrizal.

MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau akan dilaksanakan pada tanggal 21-27 April tahun 2024 bertempat di Taman Bukit Gelanggang Teluk Binjai, Dumai Timur Kota Dumai.*