PT NHR Gelar Silahturahmi dengan Karyawan dan Serikat Pekerja

PT NHR Gelar Silahturahmi dengan Karyawan dan Serikat Pekerja

27 Maret 2023
Silaturahmi

Silaturahmi

RIAU1.COM -

 


 Managemen PKS PT Nikmat Halona Reksa (NHR) Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal menunjukan eksistensi keberadaan perusahaannya selama beroperasi kepada para karyawan.
Salah satunya menggelar acara silahturahmi dengan para karyawan pabrik maupun masyarakat tempatan dan juga para pengurus PUK F.SPTI-K. SPSI Desa Seberida pada Selasa (21/3) lalu.

Pertemuan penuh kekeluargaan dan keharmonisan diantaranya itu digelar sederhana tapi penuh makna. Yang mana, terlihat hadir dalam silahturahmi itu para dewan direksi, staf dan karyawan PT NHR, PT IP, PT SSS, PT SWP, Tokoh Masyarakat Seberida dan unsur pengurus maupun anggota PUK F.SPTI -K.SPSI.

Hadir juga perwakilan dari pemerintahan desa, termasuk juga Kapolsek Batang Gansal Iptu Donni Widodo Siagian, Komandan Kompi Batalyon C Pelopor Brimob Polda Riau AKP Buyung Darmawel, Danpos Koramil Seberida Sertu Rustam Sitompul dan Wiwit Wahyudi Abto (Mill Manager) sebagai penyelenggara acara sekaligus mewakili Direksi PT NHR.
Dalam kesempatan itu, Wiwit Wahyudi Abto menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap karyawan, masyarakat, PUK F.SPTI - K.SPSI Desa Seberida.
Serta Polsek Batang Gansal, Brimob C Por Batang Gansal dan pihak-pihak terkait lainnya, yang selama ini telah mendukung keberadaan PT NHR.

"PT Nikmat Halona Reksa adalah tempat kita mencari nafkah untuk anak dan keluarga kita, maka marilah bersama-sama kita menjaganya dari yang dapat menganggu operasional perusahaan dan merugikan banyak pihak," kata Wiwit.

Dalam dari pada itu, Kapolsek Batang Gansal Iptu Donni Widodo Siagian menegaskan, pihaknya akan berusaha dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Batang Gansal.

Sambutan lain dari Tokoh Masyarakat Desa Seberida yang diwakili oleh Hendrosman menyampaikan, bahwa awal berdirinya PT NHR tidak gampang dan tidak semudah membalikan telapak tangan.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaganya. Karena dengan keberadaan perusahaan diwilayah kita ini sangat banyak memberikan keuntungan dan dampak baik terhadap masyarakat kita," ujarnya.
Sementara itu, dari pihak PUK F. SPTI - K.SPSI Desa Seberida sebagai mitra PT NHR yang diwakili oleh PUK F.SPTI - K.SPSI, Father Sianturi menyampaikan bahwa PUK F.SPTI - K.SPSI akan selalu bersinergi membangun kelancaran operasional PKS PT NHR.

Mereka juga mendukung perusahaan dan membela dari gangguan separatis oleh pihak manapun yang mengakibatkan hambatan operasional bahkan mengakibatkan kerugian terhadap perusahaan.

"Termasuk juga kita menentang perbuatan atau tindakan zhalim dalam bentuk apapun terhadap perusahaan," tegasnya.
Acara berlangsung lancar dan sukses, yang diakhiri dengan foto bersama management PT NHR dengan para tamu yang hadir.