Selasa, 02 Juni 2020

INTERNASIONAL

Agar Melejit Label Rekaman Band Legenda Inggris Ini Nekad Bohongi Penggemar

news24xx


Ilustrasi konser band (Foto: Istimewa/internet) Ilustrasi konser band (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Sejarah mencatat sebuah band rock asal Inggris, The Zombies 'Palsu' bentukan label rekaman Delta Promotions sukses menipu para penggemarnya di negara bagian Amerika Serikat.

Baca Juga: Bukti Sejarah Jika Negara Arab Sangat Sulit Untuk Bersatu

www.jualbuy.com
Padahal The Zombies yang sukses menduduki sepuluh besar tangga lagu di Inggris ini sudah bubar pada tahun 1968. Bahkan beberapa personel band ini tak mengetahui rencana label rekaman yang akan menggelar tur konser di AS dikutip dari liputan6.com, Minggu, 20 Oktober 2019.

Aksi penipuan dengan maksud ingin membangkitkan grup band baru dari beberapa personel The Zombies sendiri dimulai dari sebuah rencana tur konser di negara bagian AS.

Band dengan nama The Zombies disiapkan untuk menghibur publik di sana. Band palsu itu kemudian direncanakan menggelar konser di negara bagian Michigan dan Texas. 

Aksi berlanjut saat mereka hanya membawa empat orang personel. Padahal publik mengetahui bahwa The Zombies memiliki enam anggota.

Pihak penyelenggara berbohong dengan menyebut pemain organ mereka tengah ditahan. Sementara salah satu vokalis mereka Colin Blunstone sudah tewas.
Baca Juga: Para Ahli di Dunia Berusaha Memahami Daya Rusak Virus Corona dalam Tubuh Manusia


Diakhir konser penyelenggara mengumumkan ada band baru pengganti yang bernama ZZ Top terdiri dari dua mantan anggota The Zombies, Frank Beard dan Dusty Hill.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca