Kamis, 30 Januari 2020

INTERNASIONAL

Asyik Berbelanja, Wanita Ini Tak Sadar Bayinya Nyaris Alami Kecelakaan yang Mengerikan

news24xx


istimewa istimewa

RIAU1.COM - Dalam penyelamatan yang ajaib, seorang manajer toko berhasil menangkap seorang bayi setelah memperhatikan bahwa anak itu akan jatuh dari konter. Insiden itu terjadi di Utah, AS. Video kejadian tersebut segera menjadi viral.


Video tersebut memperlihatkan dua wanita berjalan di dalam toko bersama bayi lalu menempatkan anak itu di meja kaca. Selanjutnya, wanita itu mulai memeriksa senjata di meja yang sama.

Manajer toko Bill Reel mengatakan kepada KUTV bahwa dia melihat anak itu merangkak ke tepi konter. Ketika bayi itu jatuh, dia berlari dan menangkapnya.

"Saya bereaksi, mungkin dalam waktu 8 detik," kata Mr Reel kepada Fox News.

"Saya melihat bayi tersebur akan jatuh dan ia hampir tidak bisa menahan diri, jadi saya berlari ke arahnya. Bila bayi malang itu terjatuh, bisa dipastikan ia akan mengalami cedera serius," katanya. 

Rekaman itu  menunjukkan bayi tersebut menangis setelah insiden itu, ketika salah satu wanita mengambil bayi dari Reed, sementara, wanita lain masih terus memeriksa pistol.

Orang-orang di media sosial memuji manajer toko karena pemikirannya yang cepat, sementara yang lain mengkritik para wanita karena begitu ceroboh dengan bayi itu.

 

 

 


R1/DEVI





Loading...