Selasa, 28 Januari 2020

INTERNASIONAL

Setidaknya 14 Peziarah Meninggal dan Belasan Lainnya Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Nepal

news24xx


Setidaknya 14 Peziarah Meninggal dan Belasan Lainnya Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Nepal Setidaknya 14 Peziarah Meninggal dan Belasan Lainnya Luka-luka Akibat Kecelakaan Bus di Nepal

RIAU1.COM - Sebuah bus yang membawa peziarah Hindu melaju dari jalan raya dan jatuh di Nepal pada hari Minggu, menewaskan 14 orang dan melukai 18 lainnya, kata polisi.

Para peziarah kembali ke rumah setelah mengunjungi kuil Hindu terkenal Kalinchowk Bhagwati ketika bus berbelok dari jalan raya sekitar 80 kilometer (50 mil) timur ibukota, Kathmandu, kata pejabat polisi Prajwal Maharjan.

Tim penyelamat dapat menarik keluar penumpang yang terluka dan membawa mereka ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

Maharjan mengatakan, polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu, tetapi jalannya licin karena hujan musim dingin. Visibilitasnya juga buruk karena kabut pagi.

Ada juga kemungkinan kegagalan mekanis dan tampaknya bus itu bukan dari daerah dan pengemudi mungkin tidak terbiasa dengan kondisi jalan.

Kecelakaan bus di Nepal, yang sebagian besar tertutup gunung, umumnya terjadi karena kondisi kendaraan dan jalan yang tidak terawat.

 

 

R1/DEVI

 





Loading...