Minggu, 26 Januari 2020

INTERNASIONAL

Pesawat Jet Israel Serang Tentara Suriah di Pangkalan Udara Homs

news24xx


Pesawat Jet Israel Serang Tentara Suriah di Pangkalan Udara Homs Pesawat Jet Israel Serang Tentara Suriah di Pangkalan Udara Homs

RIAU1.COM - Jet Israel menyerang pangkalan udara utama di provinsi Homs, kata tentara Suriah, seraya menambahkan bahwa pertahanan udaranya menjatuhkan beberapa rudal dalam serangan yang menyebabkan kerusakan material.

Seorang juru bicara militer mengatakan kepada media pemerintah pada hari Selasa bahwa empat rudal Israel mencapai pangkalan itu, tetapi mengatakan pertahanan udara mencegat dan menghancurkan beberapa lainnya.

Baca Juga: Ini Kata Yuli, Pelajar Indonesia Yang Tingal Di Wuhan Tempat Wabah Virus Corona

www.jualbuy.com

Tidak ada korban dalam serangan yang terjadi sekitar pukul 10:00 malam (20:00 GMT), laporan oleh kantor berita negara SANA mengatakan.

"Angkatan udara Israel melakukan agresi udara baru dan segera pertahanan udara kami menghadapi rudal musuh," kata sebuah pernyataan militer.

Baca Juga: Dalam Bahasa Inggris Belanda Artinya Netherland Atau Holland ? Ini Jawabannya

Iklan Riau1

Militer Israel tidak segera berkomentar.

Televisi pemerintah Suriah tidak mengatakan siapa yang berada di belakang serangan di pangkalan udara utama itu, yang dituduh Israel menjadi tuan rumah kehadiran militer Iran dan telah menargetkan beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.

 

 

 

R1/DEVI





Loading...