Selasa, 19 Januari 2021

INTERNASIONAL

Wako Tanjungpinang Bubarkan Acara Peragaan Busana Karena Abaikan Prokes

news24xx


Wako Tanjungpinang Bubarkan Acara Peragaan Busana Karena Abaikan Prokes Wako Tanjungpinang Bubarkan Acara Peragaan Busana Karena Abaikan Prokes

RIAU1.COM -Tanjungpinang- Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menghentikan secara paksa acara Exotics Model Project karena mengabaikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di CK hotel Tanjungpinang, Selasa (24/11/2020) malam kemarin.

Acara peragaan busana tersebut, secara nyata tidak memperdulikan prokes COVID-19 dengan mengundang kerumunan orang yang hadir.
Baca Juga: Cerita Pria yang Gagal 157 Kali Tes Ujian Mengemudi



www.jualbuy.com
“Saya sebagai Walikota Tanjungpinang sangat kecewa dengan acara ini,” ucap Rahma kepada panitia penyelenggara.

Selain mengabaikan prokes COVID-19, lanjut Rahma, acara tersebut bahkan tidak memiliki izin mengumpulkan orang dari pihak terkait. Oleh karena itu, kegiatan tersebut terpaksa harus dibubarkan secara paksa karena dikhawatirkan dapat menularkan virus COVID-19.

“Pihak panitia penyelenggara juga tidak bisa menunjukkan perizinan yang seharusnya harus ada yang dikeluarkan oleh pihak terkait sebelum terselenggaranya kegiatan pada malam ini,” ungkap Rahma.

Baca Juga: Begini Penampakan Ambulans Pertama di Dunia


Ia mengimbau, seluruh pihak sadar akan pentingnya aturan pemerintah dan penerapan protokol kesehatan. Karena berdasarkan dengan data kasus COVID-19 saat ini, jumlah warga Tanjungpinang yang terinfeksi masih terus bertambah. Bahkan, ruangan dirumah sakit juga sudah penuh.

“Saya mohon maaf untuk sementara kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan dan dilanjutkan, semoga para panitia dapat mengerti dan memahaminya,” imbuh Rahma. (presmedia)
 





loading...
Loading...