Wagubri Pesan pada Mahasiswa Riau di Al-Azhar: Terus Berjuang Besarkan Agama

Wagubri Pesan pada Mahasiswa Riau di Al-Azhar: Terus Berjuang Besarkan Agama

29 Agustus 2022
Wagubri bersama mahasiswa Riau di Kairo

Wagubri bersama mahasiswa Riau di Kairo

RIAU1.COM - Mahasiswa Riau yang menuntut ilmu di Al Azhar Kairo Kembali dikunjungi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution, Senin (29/8)

Kunjungan tersebut, mendapat sambutan gembira oleh para mahasiswa dan minta Wagubri terus mendukung dan doakan mereka bisa sukses dalam menuntut ilmu.

Hal tersebut disampaikan, salah satu mahasiswa Riau Al Azhar, Kairo, Rasyid, Senin (29/8), menurutnya kehadiran Wagubri H Edy Natar Nasution memberikan  kebanggan bagi para mahasiswa yang juga membangkitkan semangat dalam menuntut ilmu.

"Kami sangat bangga dikunjungi pak Wagubri, mudah-mudahan ini juga menjadi berkah sebagai penambah semangat buat kami dalam menuntut ilmu ke depan," katanya.

Kata dia berharap, Wagubri terus mendoakan mereka bisa sukses dan mampu mendapatkan ilmu yang juga  mengharumkan nama Riau di tingkat internasional.

"Kami minta pak Wagub terus doakan kami bisa sukses dalam menuntut ilmu di negri orang ini," harap dia

Sementara, Wagubri, Edy Natar Nasution mengatakan, ia juga merasa bangga terhadap mahasiswa Riau, khususnya Rasyid yang juga menjadi kebanggaan orang tua bisa mendapat kesempatan menuntut ilmu di Al azhar Kairo. 

"Sebagai Wakil Gubernur Riau saya juga merasa bangga dengan mahasiswa kita ini, khusunya juga bisa bertemu lansung sama mereka di Kairo," ucap Wagubri.

Dia juga tidak lupa menitip pesan dan mengharapkan para mahasiwa selalu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam menimba ilmu. Sehingga apa yang dicita-citakan tercapai dan terwujud dengan baik.

"Perjalanan masih panjang, manfaatkan waktu dengan baik agar bisa.mencapai tujuan dan banggaan orang tua keluarga dan Provinsi Riau," harap Edi Natar.

Lebih jauh mantan Danrem 031 Wira Bima itu, juga mendoakan ilmu yang didapatkan mahasiwa di Al Azhar Cairo kedepan, menjadi berkah yang bisa menjadi panutan bagi masyarakat dalam membesarkan agama serta membangun daerah dan bangsa ke depan.

"Semoga kedepan, kalian menjadi generasi pemimpin luar biasa yang akan terus berjuang membesarkan agama, membangun daerah dan negara pada masa akan datang. Kalian adalah orang-orang yang beruntung dapat menimba ilmu di Al Azhar. Untuk itu jangan pernah sia-siakan kesempatan ini," tutupnya.*