Selamat, Atlet Sepak Takraw Bengkalis Raih Medali Emas SEA Games 2023

Selamat, Atlet Sepak Takraw Bengkalis Raih Medali Emas SEA Games 2023

14 Mei 2023
Logo SEA Games 2023

Logo SEA Games 2023

RIAU1.COM - Kembali Indonesia menambah koleksi medali emas dari ajang SEA Games 2023 Kamboja. 

Emas ke-54 Indonesia dipersembahkan oleh tim sepak takraw yang salah satunya  diperkuat atlet dari Kabupaten Bengkalis lewat nomor Men's Double Team, yang berhasil mengalahkan Myanmar di laga final, Sabtu, 13 Mei 2023.

Pertandingan regu pertama tim sepak takraw Indonesia dimenangkan dengan mudah dengan skor 2-0, kemudian dilanjutkan regu ke dua.

Pertandingan regu ke dua berlangsung alot dan sangat tegang, sebab Indonesia sempat kalah di set pertama, namun karena semangat dan mental pejuang yang melekat di tim sepak takraw Indonesia sangat kuat, maka Indonesia mampu membalikkan keadaan serta menang di set kedua dan ketiga.

Dengan kemenangan 2-0 dari tim sepak takraw Myanmar, Indonesia berhak mendapatkan medali Emas

Pada kesempatan pertama, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Kabupaten Bengkalis, Bobbi Kurniawan mengucapkan tahniah dan syukur atas keberhasilan pahlawan medali yang telah mengharumkan Indonesia di Kancah Nasional dalam perhelatan SEA Games 2023.

Loading...

"Saya atas nama Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis mengucapkan Alhamdulillah dan tahniah atas keberhasilan tim sepak takraw Indonesia, khususnya atlet dari Kabupaten Bengkalis, Hafis dan Wan Annisa yang tergabung dalam Tim SEA Games 2023 Kamboja ini", ujar Bobbi.

Lebih lanjut dijelaskan Bobbi, kemenangan tim sepak takraw Indonesia tidak lepas dari peran dan dukungan semua pihak.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam kesuksesan tim sepak takraw Indonesia, terkhusus atlit dari Kabupaten Bengkalis, sehingga mampu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia", terang Bobbi.*