Kamis, 23 Januari 2020

KAMPAR

Tingkatkan Ekonomi Mustahik, Dompet Dhuafa Riau Hadirkan Program Olahan Jamur Tiram

news24xx


Dompet Dhuafa Riau Luncurkan Produk Olahan Jamur Tiram, Si Miko Jamur Crispy (Foto: istimewa/Dompet Dhuafa) Dompet Dhuafa Riau Luncurkan Produk Olahan Jamur Tiram, Si Miko Jamur Crispy (Foto: istimewa/Dompet Dhuafa)

RIAU1.COM - Bersumber dari dana zakat, Dompet Dhuafa Riau baru saja meluncurkan produk olahan jamur tiram yang mereka namai dengan Si Miko Jamur Crispy dengan mendirikan rumah produksi di Desa Alam Panjang, Kecamatan Rumbio Jaya, Kampar. 

Baca Juga: Kajati Riau Kunjungi Kampar, Ini Pinta Bupati Catur Sugeng

www.jualbuy.com
Jamur olahan Si Miko Jamur Crispy ini merupakan salah satu aneka makanan di cari masyarakat untuk jajanan atau cemilan seperti yang riau1.com dapatkan melalui rilis, Jumat, 8 November 2019.

Jamur Crispy Si Miko di klaim mampu memproduksi 200 bungkus sehari dengan berbagai macam rasa. Serta sudah dipasarkan ke Dumai, Bengkalis, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, dan Pekanbaru.

Dompet Dhuafa Riau berharap dengan hasil olahan program rumah jamur Alam Panjang ini mampu menjadikan lahan bisnis untuk penerima manfaat agar bisa mandiri dan memperbaiki perekonomian keluarga dan menjadikan banyak peluang bisnis untuk para mustahik yang lain.
Baca Juga: Mengenal Makam Panglima Khatib Dari Kampar

Iklan Riau1
Karena saat ini jamur menjadi bahan makanan yang banyak dicari. Budidaya jamur pun dikembangkan oleh masyarakat untuk memenuhi permintaan pasar. Apalagi jamur memang merupakan makanan menyehatkan. 





Loading...