Minggu, 26 Januari 2020

KAMPAR

Capella Honda Riau ajak 40 Bikers CRF150L Jelajah Alam di Candi Muara Takus Kampar

news24xx


Puluhan bikers Honda CRF150L jelajah alam ke Candi Muara Takus, XIII Koto Kampar Puluhan bikers Honda CRF150L jelajah alam ke Candi Muara Takus, XIII Koto Kampar

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mengajak komunitas sepeda motor Honda menguji ketangguhan CRF150L menjajal berbagai medan off-road di komplek Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Sekitar 40 member dari komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR) antusias menjajal track off-road event Wisata Alam Riau (WAR) 2 di Candi Muara Takus bersama ratusan bikers dari Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, Ahad 8 Desember 2019.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan bertajuk 'Honda CRF150L Jelajah Alam' ini, mengajak para biker Honda CRF150L menjajal track trabas di Candi Muara Takus.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi ke-70, Pemkab Kampar Siapkan Berbagai Kegiatan Meriah

www.jualbuy.com

"Selain menguji ketangguhan Honda CRF150L, juga memperkenalkan Candi Muara Takus sebagai salah satu objek wisata di Riau," kata Aldi kepada Riau1.com, Senin 9 Desember 2019.

Aldi mengungkapkan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan eksistensi komunitas Honda CRF150L, serta mempromosikan Honda CRF150L sebagai motor cocok untuk para pecinta trail adventure.

"Kegiatan ini kita gelar dua hari, mulai Sabtu 7 Desember 2019, di awali dengan bikers camp, dilanjutkan dengan event trabas. Kita juga mengunjungi wisata air terjun Panisan," ungkapnya.

Baca Juga: Hadiri Pertemuan dengan Hutama Karya, Pemkab Kampar Dukung Penuh Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang

Iklan Riau1

"Dalam kesempatan itu, kita juga menggelar baksos bersama komunitas HCCR mengunjungi dan berbagi sembako ke panti asuhan," tukasnya.

Tidak hanya itu, sebelum menjajal track trabas puluhan bikers HCCR dibekali pemahaman dan tips melalui coaching clinic oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Arif Rahman Hakim.

"Di sini, kita bekali para bikers terkait teknik dan beberapa hal penting lainnya saat melintasi jalur trabas. Ini agar bikers tetap aman dalam berkendara dan mengurangi resiko cidera jika terjatuh," pungkasnya.





Loading...