Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa Kampung Panjang Bahas Data Warga Penerima Bantuan Terdampak Pandemi Corona dengan Camat Kampar Utara

news24xx


Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar Serma Nasrul saat menghadiri rapat rencana kerja dan finalisasi data penerima bantuan terdampak wabah virus corona, Rabu (29/4/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar Serma Nasrul saat menghadiri rapat rencana kerja dan finalisasi data penerima bantuan terdampak wabah virus corona, Rabu (29/4/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Data warga penerima bantuan dari Pemkab Kampar selesai dibahas Kepala Desa Kampung Panjang di hadapan Camat Kampar Utara Jamilus, Kabupaten Kampar. Bantuan akan diberikan kepada warga yang terdampak pandemi virus corona.

Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar Serma Nasrul usai menghadiri rapat rencana kerja dan finalisasi data penerima bantuan terdampak wabah virus corona, Rabu (29/4/2020), mengatakan, rapat ini mendata warga yang layak menerima bantuan akibat dampak dari pandemi virus corona. Pemerintah melalui Pemkab Kampar menginstruksikan agar melakukan pendataan bagi warga yang berhak menerima bantuan.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

www.jualbuy.com

"Dalam rapat itu, kades Kampung Panjang berharap tidak terjadi tumpang tindih data. Ini merupakan rapat finalisasi. Jadi setiap orang yang memiliki kriteria berhak menerima bantuan ini,” ucapnya.

Kades Kampung Panjang Anasril menuturkan, bantuan ini harus tepat sasaran. Rapat ini sebagai cara mensinkronkan data agar tidak tumpang tindih.

Baca Juga: New Normal, Pemkab Kampar Siapkan Pos Covid-19 di 11 Pasar

“Penerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tidak mendapatkan bantuan lagi. Karena, bantuan ini diberikan kepada orang yang berada di luar PKH dan BLT serta terdampak Covid-19,” sebutnya.

Kesempatan yang sama, Kades Boroko Utara tak bosan mengimbau masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatanyang sudah ditetapkan pemerintah selama pandemi corona.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca