Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa Koramil 07 dan Polsek Tambang Kampar Imbau Para Pengendara Selalu Gunakan Masker dan Jaga Jarak

news24xx


Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar Sertu Priyo bersama anggota Polsek Tambang memberikan imbauan kepada para pengendara di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (2/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar Sertu Priyo bersama anggota Polsek Tambang memberikan imbauan kepada para pengendara di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (2/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di bulan suci Ramadan tidak menurunkan semangat Babinsa Koramil 07 Kampar Kodim 0313 Kampar. Sertu Priyo bersama anggota Polsek Tambang memberikan imbauan kepada para pengendara di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (2/5/2020).

"Pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan sejenak oleh petugas dan diminta untuk segera memakai masker. Kami mohon kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah yang telah diterapkan guna menjaga pribadi masing-masing dari virus corona maka warga diwajibkan menggunakan masker," ucap Priyo.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

www.jualbuy.com

Tentunya dengan bahasa dan perilaku yang humanis, tim patroli mengimbau pengguna jalan untuk tertib melaksanakan physical distancing (jaga jarak) serta menggunakan masker saat berkendara. Kesadaran masyarakat merupakan kunci penerapan PSBB.

Baca Juga: New Normal, Pemkab Kampar Siapkan Pos Covid-19 di 11 Pasar

"Aparat yang bertugas merupakan unsur pendukung kesuksesan pelaksanaan PSBB," sebut Priyo.

Ia juga berharap semoga dengan di adanya imbauan kepada masyarakat tentang betapa pentingnya penggunaan masker dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai virus corona ini. Dengan begitu, masyarakat semakin sadar untuk mengenakan masker dan selalu menjaga jarak.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca