Senin, 13 Juli 2020

KAMPAR

Heboh Tagihan Listrik Membengkak, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil Temui Manager PLN Rayon Bangkinang

news24xx


Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil bersama manager PLN Rayon Bangkinang (foto: facebook Fahmil, SE,ME) Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil bersama manager PLN Rayon Bangkinang (foto: facebook Fahmil, SE,ME)

RIAU1.COM - Hari ini Jumat 5 Juni 2020, masyarakat di Provinsi Riau dihebohkan dengan melonjaknya tagihan listrik bulan Juni 2020, tidak terkecuali di Kabupaten Kampar.

Menanggapi keresahan masyarakat ini, Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil langsung menggelar pertemuan dengan pihak PLN Rayon Bangkinang.

Baca Juga: Kampar Masih Miliki 1 Pasien Positif Covid-19 yang Dirawat

www.jualbuy.com

Pertemuan ini pun ia unggah di laman facebook pribadinya Fahmil, SE, ME. Dalam postingan itu, Fahmil mengungkapkan hasil pertemuannya akan diunggah dalam sebuah video.

"Sore ini menjumpai manager PLN Rayon bangkinang. Minta penjelasan tentang isu kenaikan tagihan PLN. Sehingga masyarakat khususnya pelanggan PLN merasa aneh dan banyak isu yg berkembang," tulisnya, dikutip Riau1.com.

Baca Juga: Babinsa Koramil 12/XII Koto Kampar Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di 4 Desa

"Hasil pembicaraan akan saya aploud videonya. Semoga bermanfaat. Harapan kita semua dalam kondisi sulit sekarang ini semua stake holder memberikan informasi yg jelas sehingga masyarakat kita bisa tenang dan tidak gelisah dg isu yang berkembang," tutupnya.

Warganet pun memberikan ragam komentar pada postingan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar ini.

Aji Makhri: "Semoga tidak ada kenaikan tarip listrik di saat ekonomi masarakat lagi susah."

Arifin Abi Ar-Za: "penasaran apo hasilnyo (penasaran apa hasilnya, red)."





loading...
Loading...