Rabu, 12 Agustus 2020

KAMPAR

Bupati Kampar Catur Sugeng Salurkan Bantuan Sembako dan BLT-DD untuk Masyarakat Kecamatan Salo dan Kuok

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menyerahkan bantuan sembako dan BLT-DD di Kecamatan Kuok dan Salo Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menyerahkan bantuan sembako dan BLT-DD di Kecamatan Kuok dan Salo

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Provinsi Riau terus melakukan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa atau BLT-DD kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyalurkan BLT-DD untuk masyarakat di Kecamatan Kuok dan Kecamatan Salo.

Baca Juga: Tembus 105 Kasus, Kampar Tambah 7 Pasien Positif Covid-19 Hari ini, Berikut Rinciannya

www.jualbuy.com

Di Kecamatan Salo, BLT-DD disalurkan kepada masyarakat yang berada di Desa Sipungguk, Desa Ganting Damai dan Desa Siabu.

Sementara di Kecamatan Kuok, Bupati Kampar Catur Sugeng membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga di Desa Pulau Jambu.

"Apa yang diberikan pemerintah melalui desa, hendaknya bisa membantu masyarakat dan bisa dimamfaatkan sebaik mungkin oleh yang menerima," kata Bupati Kampar Catur Sugeng, Rabu 1 Juli 2020.

Baca Juga: Candi Muara Takus dan Arti Penamaannya

Berkaitan dengan BLT-DD, Bupati Catur Sugeng juga meminta seluruh kepala desa untuk selalu berkoodinasi dengan Camat dan Dinas PMD Kampar.

"Hal ini agar setiap desa segera menyelesasikan penyaluran BLT tepat waktu. Karena masih ada desa yang penyaluran BLT tahap pertama," pungkasnya.





loading...
Loading...