Sabtu, 28 November 2020

KAMPAR

Salurkan BLT-DD Tahap III, Bupati Kampar Catur Sugeng Ingatkan Masyarakat Desa Aur Sati Tidak Membakar Lahan

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menyalurkan BLT-DD tahap III di Desa Aur Sati Tambang Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menyalurkan BLT-DD tahap III di Desa Aur Sati Tambang

RIAU1.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap III untuk masyarakat Desa Aur Sati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa 7 Juli 2020.

Selain penyaluran BLT-DD tahap III, Bupati Kampar Catur Sugeng juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 188 paket untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: PTPN V Salurkan 1.452 Masker ke Sejumlah Pasar Tradisional di Kampar



www.jualbuy.com

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar Catur Sugeng mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembersihan lahan dengan cara dibakar, karena sudah mulai memasuki musim kemarau.

"Saat ini kita memasuki musim kering, masyarakat kita ingatkan untuk tidak melakukan pembakaran lahan agar tidak terjerat dan diproses hukum," kata Bupati Catur Sugeng.

Baca Juga: Penambahan Pasien Covid-19 Sembuh di Kampar Melonjak Hingga 54 Orang Hari ini, Total 1.459 Orang

"Tugas kita untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat, selain itu kepala desa di Kecamatan Tambang juga diminta untuk terus menggesa penyaluran BLT-DD tahap III ke masyarakat," pungkasnya.

Penyerahan BLT-DD, Bupati Kampar Catur Sugeng didampingi Ketua DPRD Kampar Faisal, Camat Tambang Abukari, Pelda Erizal mewakili Danramil 07/KPR, Kepala DPMD Febrinaldi dan Kades Aur Sati Abdul Razak Dt Gunung di Halaman Kantor Desa Aur Sati.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai