Jumat, 07 Agustus 2020

KAMPAR

Ini Pesan PLN untuk Masyarakat Kecamatan Kampar Kiri Hulu Jika Banjir Sudah Mulai Surut

news24xx


Petugas PLN saat meninjau kondisi jaringan listrik saat banjir melanda Kecamatan Kampar Kiri Hulu Petugas PLN saat meninjau kondisi jaringan listrik saat banjir melanda Kecamatan Kampar Kiri Hulu

RIAU1.COM - Banjir melanda sejumlah desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar sejak Selasa 7 Juli 2020 dini hari. Akibatnya, PLN terpaksa melakukan pemadaman listrik.

Pemadaman ini sengaja dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah jatuhnya korban, sebab akibat banjir bahaya tersengat listrik mengancam masyarakat.

Baca Juga: Miliki 86 Kasus Positif Covid-19, 37 persen Pasien Diantaranya Diisolasi Mandiri

www.jualbuy.com

General Manager PLN Unit Induk WRKR, Dispriansyah mengatakan, jika banjir telah surut, masyarakat dapat menghubungi Contact Center PLN 123 untuk menginformasikan perkembangan banjir yang sudah surut.

"Nanti, kita akan kirimkan petugas untuk mengecek dan memastikan banjir sudah surut serta kondisi sudah benar aman, untuk menyalakan kembali listrik," kata Dispriyansyah.

Ia mengingatkan masyarakat, untuk menghidupkan listrik dapat memastikan semua alat elektronik dan jaringan listrik dalam keadaan kering.

Baca Juga: Seluruh Tenaga Kerja Puskesmas Kampar Utara Diisolasi dan Bangunan Disterilisasi

"begitu juga sebelum kami operasikan kembali jaringan distribusi listrik, kami akan memastikan semuanya dalam keadaan kering dan aman untuk menyalurkan energi listrik," tuturnya.

"Semoga banjir ini segera surut dan listrik bisa dinyalakan kembali, sehingga masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasa," pungkasnya.





loading...
Loading...