Selasa, 22 September 2020

KAMPAR

Puskesmas Kampar Kiri Tutup Sementara, Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dialihkan ke Gema dan Gunung Sahilan

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Pasca adanya pasien positif Covid-19 yang sempat dirawat, Pemkab Kampar langsung melakukan penutupan sementara Puskesmas Kampar Kiri hingga 16 Agustus 2020 mendatang.

"Puskesmas Kampar Kiri sudah kita tutup sementara dari tangal 6 Agustus hingga 16 Agustus 2020 mendatang," kata Kepala Diskes Kampar, Dedy Sambudi, Sabtu 8 Agustus 2020.

Baca Juga: Candi Muara Takus, Candi Terbesar di Pulau Sumatera



www.jualbuy.com

Dedy mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan tracing terhadap kontak erat para pasien positif Covid-19 serta melakukan swab kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas tersebut.

"Untuk sementara waktu, bagi masyarakat Kecamatan Kampar Kiri yang ingin mendapatkan pelayan kesehatan, dialihkan ke Puskesmas Kampar Kiri Hulu I di Desa Gema dan Puskesmas Gunung Sahilan," ungkapnya.

Baca Juga: Hampir 500 Kasus, Hari ini Kampar Tambah 4 Pasien Positif Covid-19

Seperti yang diketahui, dari tanggal 3 Maret hingga tanggal 7 Agustus 2020, Kampar mencatat total positif Covid-19 sebanyak 96 kasus.

Dari 96 kasus itu, 73 diantaranya masih menjalani perawatan dan isolasi. Dengan rincian 41 pasien menjalani isolasi mandiri dan 32 pasien menjalani perawatan di rumah sakit.





loading...
Loading...