Senin, 14 Juni 2021

KAMPAR

PT RAPP dan PT APR Santuni 490 Anak Yatim di Kampar

news24xx


Pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto didampingi Manager SHR Kampar/ist Pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto didampingi Manager SHR Kampar/ist

RIAU1.COM -Ramadan tahun ini masih diselimuti pandemi. Walaupun demikian, keberadaaannya tidak menghalangi momen saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu perusahaan pulp dan kertas serta viscose rayon, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR). Kedua perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci ini memberikan santunan kepada 490 anak yatim di Kabupaten Kampar.


Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto bersyukur atas bantuan yang telah diberikan perusahaan bagian dari grup APRIL ini. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terutama di masa pandemi. 

Baca Juga: Anak Almarhum Azis Zaenal Sebut Pemerintahan Bupati Kampar Catur Sugeng tak Jalan Seperti Yang Diinginkan Orang Tuanya



www.jualbuy.com
“Kami mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah virus corona (Covid-19). Walaupun kondisi yang dialami dalam dua tahun cukup berat karena melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19, kita harus sabar dan ikhlas agar mampu menjalani dengan rasa syukur,” tuturnya.


Manager Stakeholder Relations (SHR) RAPP wilayah Kampar, Andrisman mengatakan kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan kepedulian dan berbagi kepada sesama, utamanya anak yatim. Santunan tersebut merupakan salah satu kontribusi dan manifestasi nyata komitmen perusahaan anggota grup Raja Garuda Emas (RGE) ini dalam membantu masyarakat di sekitar operasional.


“Kegiatan ini merupakan rasa kebersamaan dengan masyarakat khususnya bagi anak yatim sehingga rasa kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa akan lebih sempurna,” ucapnya.

Baca Juga: Disambut Hangat Warga Petapahan, PT PSPI dan Yayasan Tsu Chi Serahkan 200 Paket Sembako


Andrisman menambahkan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat terus dijalankan sejak awal berdirinya 20 tahun silam. Menurutnya hal itu tidak terlepas dari filosofi Founder RGE yang menekankan keberadaan perusahaan harus membawa kebaikan bagi masyarakat atau Good for Community. RGE sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur berbasis sumber daya dan beroperasi secara global. (rls)

 





loading...
Loading...