Selasa, 27 Juli 2021

KAMPAR

Anak Almarhum Azis Zaenal Sebut Pemerintahan Bupati Kampar Catur Sugeng tak Jalan Seperti Yang Diinginkan Orang Tuanya

news24xx


Afrizal Hidayat Afrizal Hidayat

RIAU1.COM - Anak almarhum bupati Kampar Azis Zaenal yaitu Afrizal Hidayat menilai kinerja bupati Kampar Catur Sugeng saat ini tak berjalan sesuai apa yang diinginkan orang tuanya sebelum meninggal.

Baca Juga: Gunakan Jalur Darat Ekstrem Hingga Jalur Air, DD Riau Distribusi THK ke Pedalaman Kampar



www.jualbuy.com

Dikatakannya banyak target dan program besar tidak terlaksana dimasa Catur Sugeng yang saat ini menjabat sebagai bupati mengantikan almarhum Azis Zaenal.

"Saya lihat tidak berjalan karna Catur Sugeng tidak punya target. Padahal ketika berpasangan dengan almarhum sudah kita rumuskan target yang akan kita kerjakan yaitu K3 (investasi, industri dan infrastruktur),"kata Afrizal. Rabu 19 Mei 2021.

Jadi jika disimpulkan tambah Afrizal, kinerja Catur Sugeng hanya normatif lantaran tidak ada target besar yang berjalan. Seperti pembangunan jalan poros, hingga jembatan yang menghubungkan daerah terisolir terutama kampar kiri tidak terealisasi.

"Kurang berjalan dan kita lihat dia seperti ayam kehilangan induknya program tidak jelas. Apa yang diminta dinas saja yang dijalankan,"ujarnya.

Afrizal mengaku sudah mengingatkan Catur Sugeng akan program kerja yang dirumuskan bersama almarhum Azis Zaenal. Tapi tidak dijalankan.

"Ini yang kita sayangkan,"tuturnya.

Baca Juga: Hewan Kurban OPD Pemkab Kampar Tahun Ini Capai 29 Ekor Sapi





loading...
Loading...