Bantuan Ambulance di Kampar akan Diserahkan pada 11 Desa

Bantuan Ambulance di Kampar akan Diserahkan pada 11 Desa

1 September 2021
Ambulance bantuan

Ambulance bantuan

RIAU1.COM - Saat anggaran baik anggaran desa maupun anggaran daerah terdampak akibat adanya refocusing, Kepala Desa selaku ujung tombak pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan pelayan masyarakat agar terus bersemangat, buat inovasi, kreatifitas dan ide sehingga pelayanan dan kegiatan kemasyarakatan tetap berjalan maksimal.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto saat menerima 11 Kepala Desa yang insyaallah yang akan menerima Mobil Ambulance tahun 2021 di Kediaman di Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung, Selasa (31/08).

Pada kesempatan tersebut hadir kepala Desa Desa Sibuak, Kepala Desa Baru, Kepala Desa Sungai Tonang, dan Kepala Desa Air Terbit” Kata Kepala Desa Baru M. Haris CH yang diamini oleh Kepala Desa Sungai Tonang Yeni Rahman dan Kepala Desa Air Terbit Basuki.

"Semoga apa yang kami sampaikan dapat segera di realisasikan, karena ini merupakan kebutuhan yang sangat prioritas, apalagi pada masa pendemi ini," kata Kepala Desa Sibuak Muizin Firmansyah.

Bupati Kampar menyampaikan bantuan Ambulance ini merupakan Bantuan Keuangan Pemkab Kampar tahun 2021, ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Kampar.

"Harapan kami jika ini terealisasi agar dapat menggunakan bantuan Ambulance sesuai peruntukannya, dan segera digesa pengadaannya agar dapat secepatnya dimanfaatkan oleh masyarakat," sebut dia.*