Rabu, 27 Oktober 2021

KAMPAR

Pilkades Serentak dan Sengketa Lahan di Kampar, Ini Kata Bupati dan DPRD

news24xx


Saat pertemuan Saat pertemuan

RIAU1.COM - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat memimpin rapat Kerjanya dengan Forkopimda Kampar yang diadakan di rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, menyebutkan bahwa seratus lebih desa di Kampar akan menggelar kepala desa.

Baca Juga: Di Kampar Sudah Ada 12 Desa Tangguh Bencana dengan System Pelaporan Berbasis Website



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Untuk tahun ini akan diselenggarakan pemilihan 102 Kepala Desa serentak bergelombang di kabupaten Kampar tahun 2021, tepatnya tanggal 17 November 2021," kata Catur.

Sementara untuk berbgai permasalahan sengketa lahan, sebut Catur, tentunya akan mencari jalan terbaik bagi masyarakat, sehingga kondisi ini dapat kita carikan solusi.

"Harapan kita bersama bagaimana masyarakat dapat terbantu dalam meningkatkan kesejahteraannya sementara pihak investor tidak di rugikan” Kata Catur. 

"Tentunya ini perlu kebersamaan sehingga pembangunan pada bidang sosial, budaya kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik," sambung dia.

Sementara itu Ketua DPRD kampar Faisal menyampaikan apabila ada permasalahan ditengah masyarakat baik sangketa pembebasan lahan atau terkait pilkades, pihak terkait BPN atau Pengadilan dapat mengambil silap agar masyarakat dapat cepat mendapatkan kepastian.

Baca Juga: Sidak di BKPSDM Kampar, Catur Sugeng Minta Arsip dan Dokumen Rahasia Disimpan dengan Baik

"Oleh sebab itu, selaku wakil rakyat berharap agar seluruh yang berkaitan dengan masyarakat dapat mengutamakan kepentingan rakyat, perlu musyawarah untuk mencari solusi terbaik, Kami bersama dengan Pemkab Kampar dan Forkopimda bertekat agar berbagai permasalahan dapat segera di selesaikan," tutup Faisal.*
 





loading...
Loading...