Rabu, 27 Oktober 2021

KAMPAR

PDAM Tirta Siak dan Kampar Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan

news24xx


Direktur PT PP Tirta Riau Satya Priambodo. Foto: Surya/Riau1. Direktur PT PP Tirta Riau Satya Priambodo. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -PDAM Tirta Siak Pekanbaru dan PDAM Tirta Kampar menandatangani perjanjian kerja sama dengan asosiasi pengembang perumahan serta asosiasi hotel dan restoran. Kerja sama ini membuktikan bahwa kebutuhan air minum sangat dinantikan banyak pihak. 

"PDAM Tirta Siak dan PDAM Tirta Kampar menandatangani perjanjian kerja sama yang saling menguntungkan dengan asosiasi pengembang perumahan dan asosiasi hotel serta restoran. Ini tentunya salah satu pertanda bahwa kebutuhan air minum memang sudah sangat dinantikan masyarakat, pelaku bisnis, dan industri Pekanbaru-Kampar," kata Direktur PT PP Tirta Riau Satya Priambodo dalam pidatonya sebelum pemancangan tiang pertama SPAM di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (20/9/2021). 

Baca Juga: Di Kampar Sudah Ada 12 Desa Tangguh Bencana dengan System Pelaporan Berbasis Website



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pada 2022 akhir hingga sepanjang 2023, penggalian untuk pemasangan pipa air minum akan banyak di Pekanbaru dan Kampar. Semua pihak diharapkan maklum dengan kondisi ini.

Baca Juga: Sidak di BKPSDM Kampar, Catur Sugeng Minta Arsip dan Dokumen Rahasia Disimpan dengan Baik

"Kami mohon maklum semuanya. Semoga semuanya dapat terjaga dan diterima dengan baik oleh masyarakat," ucap Satya. 





loading...
Loading...