Rabu, 01 Desember 2021

KAMPAR

Sidak di BKPSDM Kampar, Catur Sugeng Minta Arsip dan Dokumen Rahasia Disimpan dengan Baik

news24xx


Saat sidak Bupati Catur Saat sidak Bupati Catur

RIAU1.COM - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto melakukan Sidak inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota.

Baca Juga: Sebanyak 1.926 Pelaku Usaha di Kampar Dapat Bantuan dari Pemprov Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Disambut langsung kepala BKPSDM Zulfahmi, Bupati Kampar meninjau beberapa ruangan yang ada di dalamnya. Sambil melibat beberapa pelalayanan yang ada di kantor tersebut, Bupati Kampar mengimbau agar seluruh para pejabat eselon, baik Sekretaris, Kabid dan Kasi sampai ke staf dan honorer untuk selalu dapat bekerja dengan sebaik mungkin.

"Timbulkan selalu semangat dan disiplin dalam bekerja, kepada atasan jangan bekerja sendiri, tetapi harus mau berbagi tugas dan hendaknya dibagi habis kepada staf.  Perhatikan adminitrasi dan tata naskah dinas dengan baik, arsip dan dokumen yang sifatnya rahasia harus disimpan sebaik mungkin," kata Bupati Catur.

Usai di BKPSDM, Bupati Kampar juga melakukan pengecekan rungan dan staf yang ada di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) disambut Sekretaris Julianto. Tidak sampai disitu saja, Catur Sugeng juga terakhir melakukan pengecekan pelayanan yang ada di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Kampar.

Baca Juga: Untuk Kemajuan Bersama, Bupati Catur Beri Pesan pada Warga Rimbo Panjang

Disambut Kepala Dinas M Yasir, Catur Sugeng juga melakukan langsung program Sistem Informasi Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kampar yang merupakan sistem terbaik saat ini di Provinsi Riau.*





loading...
Loading...