Bangkinang Tuan Rumah Liga 3 Asprov PSSI Riau, Berikut Persiapan yang Dilakukan

Bangkinang Tuan Rumah Liga 3 Asprov PSSI Riau, Berikut Persiapan yang Dilakukan

2 November 2021
Rapat persiapan

Rapat persiapan

RIAU1.COM - Kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Riau tahun 2021 akan segera menggelar kompetisi Liga 3 Babak Penyisihan Grup A di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. 

Hal tersebut disampaikan setelah Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten kampar bersama panitia pelaksana melakukan rapat persiapan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Selasa (2/11/2021). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Yusri, yang juga merupakan Ketua Harian Satgas Covid-19 menyampaikan bahwa, kompetisi ini akan dilaksanakan setelah panitia menyampaikan beberapa hal aturan protokol kesehatan harus dilaksanakan. 

Yusri menyampaikan, beberapa hal yang harus jalankan panitia antara lain, dilaksanakan tampa penonton, kemudian seluruh pemain, pelatih, official dan panitia telah melaksanakan vaksinasi dan rafid antigen 1x24 jam dan telah diterima sebelum pertandingan oleh Satgas Covid-19 Kampar. 

Kemudian, Yusri menegaskan agar tidak ada terjadi claster baru Covid-19 dan apabila laga pertama sudah tidak bisa mengendalikan pecinta sepak bola yang masuk maka bisa saja kompetensi akan diberhentikan.

Sementara Itu Ketua Panitia Pelaksana Taufik menyampaikan, kesanggupan panitia terhadap beberapa hal tanggung jawab dan aturan yang ditetapkan tim Satgas Covid-19 kabupaten Kampar. 

Adapun enam tim yang berlaga selama satu bulan sabtu minggu mulai pada tanggal 5 November sampai 6 Desember 2021 tersebut nantinya antara lain terdiri dari, tim sepak bola Pekanbaru United, Tornado FC, Pancasona Abadi FC, Tornado FC, Pendalian FC serta Tuan Rumah PSBS Bangkinang.*