Peringatan HAN, Sekda Yusri: Anak Pilar Utama Pembangunan Nasional

Peringatan HAN, Sekda Yusri: Anak Pilar Utama Pembangunan Nasional

2 Desember 2021
Sekda Yusri di peringatan HAN 2021

Sekda Yusri di peringatan HAN 2021

RIAU1.COM - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Final Duta Anak Kampar, Pelantikan Pengurus Fakar dan Peringatan Hari HIV Sedunia Tahun 2021 diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri.

Selain memperingati Hari Anak Nasional (HAN) kegiatan tersebut juga ditandai dengan mengumumkan Juara Final Duta anak Kampar dan Bupati Kampar juga melantik pengurus Forum Anak Kampar tahun 2021 serta peringatan Hari HIV sedunia.

“Melalui peringkat HAN, mari kita tingkatkan kepedulian dan perlindungan lebih buat anak-anak Kabupaten Kampar," kata Yusri.

Sambung dia, anak merupakan potensi yang sangat penting, generasi penerus masa depan  bangsa, penentu kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang akan menjadi pilar utama pembangunan nasional.

"Sehingga perlu ditingkatkan kualitasnya dan mendapatkan perlindungan secara sungguh-sungguh," ujarnya.

Dia juga menyatakan, peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, semakin banyak masyarakat Kabupaten Kampar yang peduli pendidikan.

"Sampai saat ini masih banyak anak-anak yang kurang perhatian dari orangtuanya, dan masih banyak pula para orangtua yang mendambakan anak-anaknya tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berbakti bagi bangsa dan agama," tutur dia.*