Kajari Kampar Kumpulkan Seluruh Kepala OPD, Ada Pesan Khusus yang Disampaikan

Kajari Kampar Kumpulkan Seluruh Kepala OPD, Ada Pesan Khusus yang Disampaikan

28 Desember 2021
Saat pertemuan

Saat pertemuan

RIAU1.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arief Budiman mengatakan, bahwa dalam rangka percepatan Ekonomi Nasional pada masa pendemi Covid-19, Pemerintah pusat telah melakukan berbagai upaya dalam mendobrak ekonomi masyarakat berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah untuk merangsang pertumbuhan ekonomi Nasional maupun Daerah.

"Oleh sebab itu berbagai hambatan yang selama ini dapat kita lakukan efisiensi dan mengefektikan dalam meningkatkan investasi di Daerah," kata dia awal pekan ini saat membuka Rapat Koordinasi dalam Rangka Pelaksanaan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) serta pengamanan Investasi dan Pembangunan di Kabupaten Kampar bersama seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar.

Dikatakan Arief Budiman, pemerintah mengeluarkan Inpres Nomor 17 tahun 2009 tentang percepatan kemudahan berinvestasi, sebagai salah satu untuk percepatan investasi.

"Dalam Rapat koordinasi ini bagaimana kita mensinkronkan apabila ada hambatan-hambatan dalam rangka PEN terkait dengan aturan- aturan yang dapat menghambat dalam percepatan ekonomi kemasyarakatan," sebut Kajari.

"Inilah yang ini harus kita ikuti, dimana perkembangannya, zaman dan teknologi setiap saat berubah, sehingga percepatan investasi dapat kita lakukan dengan tetap berpedoman kepada aturan dan perundang-undangan," sambung dia lagi.*