DWP UP Diskominfotik Kampar Berbagi, Kali Ini Panti Putri Aisyiyah Bangkinang Dapat Bantuan

DWP UP Diskominfotik Kampar Berbagi, Kali Ini Panti Putri Aisyiyah Bangkinang Dapat Bantuan

9 Januari 2022
Saat penyerahan bantuan

Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan sosial Jum’at Berkah.

Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho mengakui akan terus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Ini bentuk kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, perhatian kita mungkin tidak seberapa, namun bagi masyarakat yang membutuhkan mungkin sangat berarti ” Kata Yoanna. 

Sementara itu Sekretaris DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar, Nunik Handriani langsung memberikan bantuan berupa 87 jilbab dan 4 selimut yang di terima oleh pengelola Panti Putri Aisyiyah Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota.

"Setiap hari jumat selalu melakukan kegiatan yang tentunya bisa untuk saling berbagi dalam membantu masyarakat sekaligus jalinan silaturrami, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua," ujar Nunik.

Pada kesempatan yang sama, Pengelola Panti Putri Aisyiyah Bangkiang Hj. Nur Asma, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan jilbab dan selimut yang di berikan oleh DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar.

"Semua yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami, karena keluar dari kamar saja anak-anak kita sudah wajib untuk memakai jilbab, semoga Ketua dan Anggota DWP UP Diskominfo murah rezki, sehat selalu dan bantuan ini hendaknya bisa kami dapatkan juga di masa yang akan datang, ” tutur Nur Azma.*