Sabtu, 28 Mei 2022

KAMPAR

Demi Kemajuan Pendidikan Kampar, Muhammadiyah Sambangi Bupati Catur

news24xx


Saat pertemuan Saat pertemuan

RIAU1.COM - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar menggelar silaturrahmi dengan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, di Bangkinang, Selasa (25/01).

Baca Juga: Penanganan Stunting di Kampar akan Gunakan Dana Desa



www.jualbuy.com

Beberapa hal yang dibicarakan antara lain terkait dengan pendidikan, khususnya pendidikan yang dikelola Muhammadiyah.

“Hal penting yang disampaikan yakni Pembangunan Pondok pesantren Mualimin Muhammadiyah,” Kata Catur Sugeng Susanto.

"Alhamdulilah dari pertemuan ini banyak hal yang dapat kita carikan solusi, dengan ruang belajar yang banyak dan siswa yang banyak dapat tertampung, namun kita tetap berupaya untuk meningkatkan fasilitas belajar dan mengajar di Pondok Mualimin yang merupakan salah satu sekolah tertua di Kampar ini ” Kata Catur.

Pemkab Kampar, sebut dia, komitmen dengan pendidikan dan kemajuan Sumber Daya Manusia, Muhammadiyah kata dia, merupakan salah satu pencetus dan penggerak pendidikan di Kampar, banyak tokoh yang lahir dari pendidikan Muhammayah.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kampar Mismar Maahu menyebutkan, ada beberapa hal yang kita bicarakan, diantaranya terkait tanah hibah Muhammadiyah, serta menyampaikan perkembangan pendidikan di PP Mualimin.

Baca Juga: Ini Salah Satu Agenda Pj Bupati Kampar di Hari Pertama Dinas

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kampar atas atensi dan perhatian terhadap dunia pendidikan, bukan saja untuk Muhammadiyah, tapi pendidikan secara umum di Kabupaten Kampar," tutur Mismar.*





loading...
Loading...