https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Korpri Kampar Kini Miliki Gerai Batobo, Ini Manfaatnya

Korpri Kampar Kini Miliki Gerai Batobo, Ini Manfaatnya

2 Februari 2022
Saat peresmian gerai Batobo

Saat peresmian gerai Batobo

RIAU1.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, meresmikan Batobo (Gebo) Korpri Kabupaten Kampar, Rabu 2 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, bahwa dengan adanya gerai Batobo (Gotong Royong) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Kabupaten Kampar merupakan inovasi dan terobosan brilian dalam mempermudah kesulitan-kesulitan yang dihadapi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Purna ASN dalam memperoleh kebutuhan sehari-hari.

Bupati Kampar dalam kesempatan itu juga mengatakan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya dan usaha Korpri Kampar dalam menciptakan terobosan-terobosan yang baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kampar.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas upaya dan usaha Korpri Kampar dalam menciptakan terobosan-terobosan yang baik seperti Gerai Batobo ini, dengan hadirnya Gebo, ASN dan masyarakat dapat melakukan aktivitas untuk meningkatkan perekonomian”ujarnya.

Disisi lain, Catur Sugeng Susanto juga menyampaikan kebanggaan atas lahirnya gerai Batobo ini, gerai ini sebut dia merupakan jawaban atau solusi terbaik untuk meningkatkan taraf hidup ASN dan Purna ASN serta masyarakat umum untuk mendapatkan bahan pangan yang baik dan berkualitas.

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya Gebo ini, ASN mendapatkan kemudahan dalam berusaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga, Ia berharap, gerai ini dapat berkembang lagi dikemudian harinya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, Si, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Korpri telah ada sejak tiga tahun yang lalu karena adanya inisiatif dari Bupati Kampar, dirinya menambahkan bahwa Korpri telah membuka diri dengan beberapa kegiatan diantaranya pemberian bantuan kepada ASN yang telah masa purna pengabdian atau pensiun.*