Kapolda Kunker ke Kampar, Sekda Yusri Berharap Kerja Sama Lebih Erat

Kapolda Kunker ke Kampar, Sekda Yusri Berharap Kerja Sama Lebih Erat

15 Juni 2022
Saat kedatangan Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal

Saat kedatangan Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal

RIAU1.COM - Dalam rangka Kunker Kapolda Riau, Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri menghadiri acara Kunjungan Kerja Kapolda Riau Ir. Pol. Muhammad Iqbal beserta Istri, yang diselenggarakan di Polres Kampar, Rabu (15/6/2022).

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang erat.” kata Yusri.

Dia menambahkan, kunjungan Kapolda menambah ide ide baru dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan Polri/ TNI dan Forkopimda lainnya sudah memberikan kontribusi positif dan ikut serta membangun Kabupaten Kampar.

"Terima kasih sudah melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Kampar. Kabupaten Kampar ini sangat luas, sebanyak 21 Kecamatan terdiri dari 242 desa ditambah 8 kelurahan, jumlah penduduk tercatat sebanyak 825 Ribu, yang tidak tercatat lebih kurang 1 Juta, itulah yang dikawal TNI/ Polri, tokoh adat, semua masyarakat Kabupaten Kampar, alhamdulillah Kamtibmas selama ini tidak ada hal yang terjadi berkat luar biasa yang baik dan berkat kerja sama seluruh instansi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar," papar Yusri pada pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Riau Ir. Muhammad Iqbal menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten, khususnya Kapolres Kampar dan jajarannya.

"Semoga selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Kampar dalam menciptakan kambtibmas yang kondusif," ujar dia.*