Kamis, 29 September 2022

KAMPAR

Bagholek Godang Pemkab Kampar Disambut Antusias Masyarakat

news24xx


Pembukaan Festival Bagholek Godang  Pembukaan Festival Bagholek Godang

RIAU1.COM - Tampak tingginya antusias masyarakat memadati acara Bagholek Godang yang digelar pemerintah Kabupaten Kampar di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu (6/8/2022) malam.

Baca Juga: Kunker ke Kampar, Menteri PMK Akan Tanam Kelor

"Diharapkan dengan adanya festival Bagholek Godang di kabupaten Kampar ini akan menjadi sebuah potensi besar dalam memajukan serta mengembangkan sektor kesenian dan pariwisata, dan meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Kampar," kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol.

Kemudian dia menjelaskan, bahwa Bagholek Godang festival 2022 akan berlangsung selama 6 hari, dari tanggal 6 hingga 11 Agustus 2022,

"Bagholek Godang festival 2022 akan menampilkan kesenian budaya dari kabupaten Kampar dan kesenian dari beberapa daerah diluar kabupaten kampar alhamdulillah kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa,"terangnya.

Baca Juga: Vaksinasi Massal untuk Warga Desa Terantang Kampar, Juga Dapat Sembako

Hadir juga pada pembukaan Bagholek Godang Festival tahun 2022 Kepala Arsip Nasional RI Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Dirjen Layanan Pemanfaatan Asrip Nasional Multisiswati, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kadis, Ketua TP-PKK Kampar Deswita, Para Pimpinan Universitas, BUMD dan Perbankan.*





loading...
Loading...