4 Juni 2023 Kirab Pemilu Lewati Kabupaten Kampar

4 Juni 2023 Kirab Pemilu Lewati Kabupaten Kampar

16 Mei 2023
Pembahasan Kirab Pemilu di Kampar

Pembahasan Kirab Pemilu di Kampar

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Kampar mempersiapkan Kirab Pemilu yang akan memasuki wilayah Kampar pada tanggal 04 Juni 2023 di Perbatasan Kampar - Pekanbaru. 

"Untuk rangkaian Kirab Pemilu 2024 nanti Pemerintah Kabupaten Kampar akan segera membentuk tim tekhnis sebagai tim khusus dalam menyukseskan kirab nantinya, dan juga akan melibatkan semua OPD dan para camat se Kabupaten Kampar di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang terkait di dalamnya" kata Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan.

Dia juga menambahkan terkait persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu memantau perkembangan disetiap tahapannya.

Untuk diketahui, Road Show Kirab Pemilu 2024 untuk Kabupaten Kampar akan diselenggarakan di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang setelahnya akan langsung diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. 

Kirab ini juga akan mensosialisasikan rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 mulai dari Pemilih Pemula yang merupakan Pelajar Tingkat SMA sederajat, dan semua rangkaian sosialisasi akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kampar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Bawaslu Kabupaten Kampar di setiap Dapil  di Wilayah Kabupaten Kampar.*