https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Ada 8 Pos Pengamanan Nataru di Kabupaten Kampar

Ada 8 Pos Pengamanan Nataru di Kabupaten Kampar

26 Desember 2023
Pj Bupati Kampar, Hambali tinjau pos pengamanan Naratu

Pj Bupati Kampar, Hambali tinjau pos pengamanan Naratu

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar bersama Polres Kampar mendirikan sebanyak 8 Pos pengamanan di wilayah yang menjadi akses keluar masuk Kabupaten Kampar.

"Kita berharap semoga perayaan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, semoga tidak ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Kampar," kata Pj Bupati Kampar Hambali, saat meninjau Pos Pelayanan Terpadu di SPBU Desa Pandau Jaya Kecamatan Sial Hulu, Selasa (26/12).

Hambali berharap dengan adanya beberapa pos ini, pengendara bisa melaksananan perjalanan dengan aman dan nyaman, baik warga Kampar yang melaksanakan Natal, atau perjalanan keluar masuk Kampar.

"Kami minta kepada seluruh petugas yang telah diberi amanah, agar mengutamakan rambu-rambu, karena saat ini curah hujan tinggi. Kemudian perlengkapan sarama lengkap lainnya seperti kenderaan, rompi, lampu dan alat kesehatan lainnya," ujarnya.

Hal ini, sambung dia, perlu agar selama pengamanan petugas bisa bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Baik petugas dari jajaran Polres Kampar, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, serta Damkar Kampar.

"Kami meminta agar seluruh aparatur dapat menjaga soliditas dan solidaritas dalam melaksanakan tugas. Ikuti arahan pimpinan yang telah diberikan amanah," sebut dia.*