Angkatan Muda Muhammadiyah Kampar Taja Diskusi Politik

Angkatan Muda Muhammadiyah Kampar Taja Diskusi Politik

11 Maret 2023
Diskusi publik yang ditaja AMM Kampar

Diskusi publik yang ditaja AMM Kampar

RIAU1.COM - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Kampar menggelar diskusi publik, Kamis (09/03/2023) siang bertempat di Auditorium Jendral Sudirman, Gedung SMA Muhammadiyah Bangkinang, Jalan A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, Kampar.

Diskusi publik ini mengangkat tema Menakar Kerawanan Politik Identitas Di Kabupaten Kampar. Diskusi yang diikuti kurang lebih peserta tersebut juga bekerjasama dengan Publik Literasi Forum (PLIF) Kabupaten Kampar.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kampar Almy Zarlis, menyampaikan bahwa acara berlangsung dengan lancar dan luar biasa.

"Pemuda Muhammadiyah sangat memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Diskusi Publik yang digelar oleh AMM Kampar," ujar Almy.

Lalu Almy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadiri, para narasumber dan panitia dari AMM Kampar yang telah menaja acara ini dengan baik.

Ditambahkan Almy, bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah merupakan 4 organisasi otonom Muhammadiyah. 4 organisasi otonom yang tergabung yakni Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  dan Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

"Selain organisasi otonom tersebut, ada juga beberapa perwakilan seluruh Ormas dan Gerakan Mahasiswa di Kampar. Jumlah peserta yang menghadiri kegiatan tersebut yaitu 100 orang," papar dia.

Sedangkan yang hadir sebagai narasumber di acara tersebut yaitu Anggota Bawaslu kabupaten Kampar Edwar, Pengamat Politik/Dosen UIR Dr Data Wardana, Anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar Agus Candra, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Kampar Muhammad Hanafi.

Selain itu, ada perwakilan dari seluruh organisasi otonom Muhammadiyah yang tergabung dalam AMM Kampar ini juga sebagai narasumber.*