Giat Audit Kasus Stunting di Kampar akan Dihadiri Kepala BKKBN Pusat

Giat Audit Kasus Stunting di Kampar akan Dihadiri Kepala BKKBN Pusat

16 Februari 2024
Persiapan Kegiatan Audit Kasus Stunting di Kabupaten Kampar

Persiapan Kegiatan Audit Kasus Stunting di Kabupaten Kampar

RIAU1.COM - Kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau akan digelar di Kabupaten Kampar. Guna kelancaran kegiatan yang akan ditaja 27 Februari 2024 tersebut, Pemkab Kampar melakukan berbagai persiapan. 

“Pada hari ini kita telah melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, dan sore ini kita langsung kita lakukan peninjauan lokasi pelaksanaan AKS tersebut," kata Pj Sekda Kampar Drs. Yusri.

Lalu Yusri mengatakan, bahwa Pemkab Kampar terus bergiat dalam mempersiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin, agar sempurna dan harus dapat diselesaikan, baik persiapan lokasi maupun seluruh administrasi untuk kelancaran kegiatan.

“Kami meminta kegiatan ini wajib kita sukseskan, oleh sebab seluruh kepala OPD maupun seluruh komponen dapat menyukseskan sesuai dengan yang telah diamanahkan dari tupoksi masing-masing," tegas Yusri.

Pj Sekda Kampar juga meminta kepada camat untuk dapat melakukan berbagai langkah dan tindakan untuk kesiapan dan kelancaran acara.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia mengatakan kegiatan ini akan dihadiri oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo.

“Kami dari BKKBN Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas semangat dan komitmen yang kuat dari TPPS Kampar, terutama dari Pj Sekda Kampar dan seluruh tim dalam TPPS dalam menurunkan angka stunting," sebut Magdalena.*